Senin, 09 Juli 2012

Tell Me Your Wish (3)



Giveaway lagi!!! Ayo ikutan lagi!!!

Ada yang beda dari TMYW bulan Juli ini. Berhubung bulan ini udaranya panas banget, maka saya akan menggunakan rafflecopter (nggak nyambung kakaaak!!). Nggak, nggak. Sebenarnya, seperti bulan sebelumnya, saya akan meminta teman-teman menuliskan satu judul buku yang jadi wish teman-teman beserta bujukan teman-teman supaya saya membeli buku tersebut. Untuk buku yang terpilih, saya akan membeli buku tersebut sebanyak dua copy: satu untuk saya, satu untuk orang yang memilih buku tersebut. Namun, karena jumlah follower saya sudah mencapai 84 dan saya gemes banget ingin supaya di akhir bulan Juli ini follower saya bisa mencapai 100, maka saya juga ingin meminta bantuan teman-teman untuk meningkatkan jumlah follower saya. Caranya.. Ada di rafflecopter. Untuk dua pemenang yang terpilih karena membantu saya, saya akan menghadiahkan buku yang diinginkan masing-masing pemenang.

Beberapa yang perlu diperhatikan:
  • Peserta harus berdomisili di Indonesia.
  • Buku pilihan bisa terbitan lokal maupun terbitan luar negeri. Namun saya tidak akan membeli buku di book depository, amazon, dan sebagainya yang waktu pengirimannya lama (dan ada kemungkinan hilang di tengah jalan).
  • Bagi peserta TMYW bulan sebelumnya yang masih menginginkan buku yang sama bisa memasukkan buku tersebut lagi untuk TMYW bulan ini.
  • List buku yang sudah saya baca/punya (jadi tidak akan saya beli lagi) berdasarkan jawaban terdahulu: One Day- David Nicholls, The Scarlett Letter-Nathaniel Hawthorne, Pesan dari Bintang-Sitta Karina, Ronggeng Dukuh Paruk-Ahmad Tohari
Lanjut ke rafflecopter.. dan semoga beruntung!!

a Rafflecopter giveaway

42 komentar:

  1. Balasan
    1. Udah bisa..
      Kmaren salah ngeset waktunya. Ahahahaha.. Maaf..

      Hapus
  2. Tell wish ke-tiga :D

    Kali ini aku akan menyarankan buku yang berbeda dari dua giveaway sebelumnya. Apalagi tampaknya Abarat tidak sesuai dengan selera sobat Nana (jadi merasa bersalah, heheh)

    Kali ini aku menyarankan, another fantasy book: American Gods by Neil Gaiman.

    Untuk reviewnya bisa dibaca di halaman goodreads: http://www.goodreads.com/book/show/4407.American_Gods

    Banyak sekali yang memberikan rating yang bagus-bagus :D

    Masih dari goodreads, buku ini mendapatkan banyak sekali penghargaan. Dari 10 nominasi, American Gods menyabet 7 gelar pemenang! >.< (semoga nggak salah hitung, hahah #ditimpukbukuAbarat )

    Satu lagi, American Gods tahun depan rencananya akan diadaptasi ke TV series. Bahkan datanya sudah muncul di imdb: http://www.imdb.com/title/tt1898069/

    Buku yang worth it banget kan untuk dibaca? ;)

    Semoga kali ini saran saya (seandainya dipilih oleh sobat Nana) tidak mengecewakan seperti saran saya sebelumnya, heheh.

    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Maih tetep... 80 Hari Keliling Dunia dari Jules Verne. alasan juga masih sama, ayo kita sama-sama baca bareng buku ini, soalnya buku ini istimewa, ditulis oleh bapak fiksi modern, masuk list 1001 buku yang harus dibaca sebelum wafat, serta merupakan buku klasik. Bayangkan juga, buku klasik udah gaya-gayaan ngomongin keliling dunia :D :D :D

    makasih :O

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. mencoba peruntungan sekali lagi ...
    masih tetep setia dengan THE LOOK by Sophia Bannett .
    aku masih yakin , novel ini penuh sentuhan seni dari writernya..
    gak perlu diraguin, karna apa..?
    Novelnya baguuus. !
    tahu dong, gimana novel Sophia Bannett
    beliau ajja sempat di beri award sama Berry Cunningham.
    selain itu, gak hanya ceritanya aja, tapi juga covernya juga menarik.
    dannn , saya masih penasaran ama cerita lengkapnya Ted dan Ava ...
    tentang menjadi supermodel atau supersister?

    oke deh , pliiiis dikabuliiiin ^^
    Thanks kak

    BalasHapus
  6. Hai, kak (: Ikutan lagi ya. :D

    Aku ngusulin buku Chicken Soup for the Romantic Soul. Aku liat di deskripsi kk, kk suka genre romance ya? Sama dong kita :D Nah, buku ini isinya kisah2 cinta yang romantis, cocok deh buat kita :D Kisah2 ini juga menginspirasi, khasnya Chicken Soup. Kisah2 Chicken Soup belum pernah ngecewain aku, jadi aku yakin kisah2nya pasti bagus dan touching banget :3 Kisahnya ada banyak dan beragam, jadi gak bosan bacanya, terus bisa dibaca ulang kalau udah selesai. Hehehe.

    Untuk detail bukunya bisa dilihat disini http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/79322/Chicken-Soup-For-The-Romantic-Soul

    Harganya memang cukup mahal, Rp 65000,00. Tapi worth it kok, sesuai dengan apa yang kita dapat. Aku ada info tentang promo2 di gramedia nih. Aku gak tau kk berdomisili dimana, jadi ini ada info untuk berbagai daerah.

    Untuk Jabodetabek: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/122/Gebyar-Novel-Gramedia
    Untuk Sumatera: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/121/Program-Promosi-Sumatera
    Untuk Medan: http://www.gramediapustakautama.com/acara-detail/127/Program-Promosi-Medan
    Info lain: http://www.gramediaonline.com/pages.cfm?ID=58
    Semoga berguna ya kak. Thanks a lot. GBU :D

    BalasHapus
  7. Mau nyoba peruntungan nih^^

    Aku saranin sih beli Buku The Duff,bukunya bahasa inggris,dan dilihat di review goodreads sepertinya menarik,kalau mau liat reviewnya sih boleh dicek di http://www.goodreads.com/book/show/6931356-the-duff . entah mengapa penasaran sekali sama buku ini walaupun mungkin 'alurnya' udah lumayan banyak.Ya tapi alur buku emang ga ada yang orisinil kan?hehehe

    tapi harganya cukup mahal juga,bisa di cek di http://opentrolley.co.id/book_detail.aspx?ean=9780316084246

    ya semoga aja kaka tertarik membeli buku ini dan................................. aku menang ^^

    BalasHapus
  8. Wah, yang kemaren gak lolos, kali ini coba lagi. Siapa tau lolos =)
    Wishnya masih sama yaitu Acheron - Sherrilyn Kenyon.


    Alasan kenapa aku ngincer buku ini juga masih sama.
    Pertama, aku udah ngoleksi buku seri Dark Hunter dan memang semua ceritanya bagus, cowoknya oke-oke, dan bikin melting.

    Kedua, walaupun aku punya ebook-nya, memiliki bukunya rasanya lebih bermakna (pecinta wangi kertas buku =P).

    Ketiga, karena alur ceritanya. Aku kasih sinopsisnya ya (http://www.goodreads.com/book/show/2299110.Acheron):
    The most anticipated story in the blockbuster Dark-Hunter series. The never-before-revealed story of the Dark-Hunter leader, Acheron. He was made human in order to escape death, but in death he was reborn a god. . .
    Eleven thousand years ago a god was born. Cursed into the body of a human, Acheron spent a lifetime of shame. However, his human death unleashed an unspeakable horror that almost destroyed the earth. Then, brought back against his will, Acheron became the sole defender of mankind.
    Only it was never that simple. For centuries, he has fought for our survival and hidden a past he’ll do anything to keep concealed. Until a lone woman who refuses to be intimidated by him threatens his very existence.
    Now his survival, and ours, hinges on hers and old enemies reawaken and unite to kill them both.
    War has never been more deadly... or more fun.

    Pokoknya semua rahasia mengenai Dark-Hunter terkuak di sini. Terus kisah si Ash sendiri mengharu biru, penuh perjuangan, penuh air mata, namun berakhir bahagia. Aku penasaran tingkat akut mengenai si Ash ini, katanya yang udah baca sih pokoknya dia menderita banget. Duh.... kan kasian cowok ganteng kayak Ash menderita. Huhuhuhuhu...

    Terus, hampir semua reviewer sangat menyarankan buku ini (melihat rating di goodreads 4.55) dan itu membuatku amat sangat pengen memiliki buku satu ini.

    BalasHapus
  9. Evernight Trilogy! [Evernight, Stargazer, Hourglass, Afterlife]

    Ceritanya heboh! Tentang vampire gitu, terus banyak banget romance nya, plotnya unpredictable pula :)

    BalasHapus
  10. saatnya sastra Indonesia! :)

    Coba deh baca buku Anak Bajang Menggiring Angin karya Sindhunata, katanya temanku bagus bangeeet. Mengajak kita untuk menyelami makna lebih dalam dan bukunya puitis. Coba liat reviewnya kang Nanto ini aja deh (http://www.goodreads.com/review/show/38612979)

    hampir mirip dengan buku Centhini: Kekasih yang Tersembunyi karya Elizabeth D Inandiak.. Bahasanya cantik sekali... :)

    selamat menikmati :)

    BalasHapus
  11. mau ikut ngeramein lagi...

    wish list-nya kali ini bukunya Susan Elizabeth Phillips. Yang paling recommended itu yang chicago star series. Beberapa buku dari seri itu udah diterbitin sama Gagas. Tapi buku yang paling bagus itu yang judulnya Match Me If You Can. Walo udah ada e-booknya tapi pengen punya yang paperback.

    Buku2nya SEP itu lengkap ramuan romance-nya. Ceritanya humoris (lucu abis deh), roamance-nya oke banget, superb storyline, dan yang paling aku suka dari novel2nya tante Phillips itu grovelling scene-nya yang luar biasa memuaskan.

    BalasHapus
  12. Ikutan ya:)

    Saya pilih buku Before I Die - Jenny Downham. Baru tadi siang mampir ke toko buku dan lihat buku ini. Terbitan Serambi kalau tidak salah. Genrenya YA romance. Sinopsis belakang bukunya menarik dan lumayan bikin penasaran, tentang 10 wishes seorang remaja perempuan yang kena penyakit kanker menjelang akhir hidupnya, namanya Tessa.

    Link ke Goodreads reviews: http://www.goodreads.com/book/show/1314332.Before_I_Die

    Link ke detail buku di BukaBuku.com: http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000021910/before-i-die.html

    Baca yuk, Mbak? In my personal opinion buku yang mengandung unsur-unsur 'penyakit' selain bikin terharu punya 'nilai kehidupan' lebih buat pembacanya, hehe. Apalagi ini ada unsur romance-nya. Buku ini juga udah difilmin (tayang September nanti), pemainnya Dakota Fanning, Jeremy Irvine sama Kaya Scodelario :D

    IMDb link: http://www.imdb.com/title/tt1937264/

    Terima kasih :D

    BalasHapus
  13. Weh ternyata udah punya One Day :))

    Semoga beruntung kali ini, bismillah :)

    Ak merekomendasikan Twitvortiare by Ika Natassa yang versi Gramedia yg rencananya terbit tgl 2 Agustus nanti *jadi bisa dong pilih buku ini toh pengumumannya di akhir bulan dan jaraknya g lama :)*
    Sebenernya udah baca yang versi nulis buku tapi di buku yang terbaru ini katanya ada yg beda, itulah kenapa sangat ingin mempunyai buku ini, soalnya pengen ketemu Beno lagi :))
    Aku agak kecewa sama buku Divortiare, Benonya sedikit dan endingnya ngantung, di buku Twitvortiare ini kita serasa mengenal Beno lebih dekat dengan keseharian Alex lewat twit2nya

    untuk info lebih jelasnya ak saranin follow akun @twitvortiare dan udah di buka preordernya juga

    wish me luck :)

    BalasHapus
  14. ikut keramaian ahhh... moga-moga beruntung :)

    aku rekomen Drop Dead Georgeous-nya Linda Howard. ini buku lanjutan dari To Die For. keduanya udah diterbitkan gramedia kok :)
    kenapa aku pengen buku ini? karena sukaaaa banget ama Blaire Mallory. bisa dibilang Blaire ini kebalikan dari tokoh perempuan yang biasa tampil di novel romance?
    Why???coz dari penampilan, gaya hidup dan gaya bicaranya Blaire ini bisa dibilang bimbo banget deh! tapi jangan salah, Blaire ini bimbo with brain. jadinya Wyatt si tokoh cowok suka terbengong-bengong menghadapi Blaire. belum lagi kata-kata yang ga masuk akal yang dikeluarkan Blaire. asli bikin ngakak ;)
    berikut link reviewnya :
    http://www.goodreads.com/book/show/6099973-sang-target-to-die-for
    http://www.goodreads.com/book/show/6401648-pesona-mematikan-drop-dead-georgeous-blair-mallory-series-book-2

    BalasHapus
  15. Aku pilih Never Eighteen by Megan Bostic .

    Pertama kali denger judulnya dan liat covernya, aku sudah tertarik. Apalagi setelah membaca deskripsi dan review blogger lainnya, buku ini sudah menjadi salah satu buku yang harus aku baca. Klo mau lebih yakin lagi bisa liat reviewnya di sini.

    Link Never Eighteen di Open Trolley :
    http://opentrolley.co.id/book_detail.aspx?ean=9780547550763

    BalasHapus
  16. Saya mengusulkan buku Pengantin Surga karya Nizami Ganjavi.

    Berdasarkan beberapa review yang saya baca, buku ini lumayan bagus. Dalam hal ini yang disoroti lebih kepada terjemahannya yang indah, dengan kata-kata yang berirama. mirip semacam prosa gitu.

    Untuk ceritanya mungkin biasa saja, tentang kisah cinta yang berasa abg, tapi sekali lagi, saya fokuskan pada untaian kata-kata yang indah di buku ini, yang katanya membuat mabuk kepayang *halah* *abaikan*

    BalasHapus
  17. sepatu untuk dahlan.. soalnya bikin kita lebih ngerti tentang kesederhanaan hidup seorang dahlan. banyak review bagus tentang buku ini, dibicarakan di talkshow juga.. ^^

    BalasHapus
  18. Mencoba peruntungan lagi, kemarin aku nyaranin buku kau, aku dan sepucuk angpau merah karna tere liye. coz aku dah beli, dah baca, dah review. Jadi terbukti...;D Sekarang, saya juga mau nyaranin buku tere liye lagi (tetap), tapi berhubung ntar kalau mbak berhasil terbujuk, saya juga dapat jadi saya sarankan beli buku "negeri Para bedebah" yang baru akan terbit minggu ini oleh Gramedia.
    Sumpah, ni buku keren mbak. Saya pernah baca beberapa chapternya di fanpage bang tere(saat itu judulnya "bangsat bangsat berkelas"). Dan beuh, ceritanya bener-bener deh. Agak berbeda dengan buku-bukunya tere liye yang lain. KArena novel ini bercerita tentang intrik di ranah politik dan tentu saja ada koruptor di situ. Ada kisah pelarian mereka juga loh mbak, jadi ada unsur thriller dan noir gitu juga. tapi tentu saja gaya penulisannya ngalir dan masih khas tere liye, tetap penuh hikmah dan bisa jadi bahan renungan.
    Ayo mbak, beli buku ini saja. Cintai produk lokal Indonesia....eaaa *niat banget yah ngerayunya ;D*

    BalasHapus
  19. Hai. Aku pernah ikut di tell me your wish 1 (ngusulin ronggeng dukuh paruk tapi belum dikabulin). Yang ke 2 aku gak ikut. Nah, yang ke 3 ini aku ikut lagi ya. Karena kamu udah baca RDP, aku mau ngusulin novel lain. Judulnya sleeping arrangement. Kalo versi indonesianya, judulnya berbagi ranjang. Penulis novel ini adlh Madeleine Wickham atau lebih dikenal dengan nama Sophie Kinsella, penulis Shopaholic series. Kali ini, Kinsella menulis dalam genre romance (salah satu genre kesukaanmu jika dilihat dari GR read shelf kamu). Covernya juga menarik, warnanya cerah tapi gak bikin silau mata.
    Detailnya bisa kamu liat di link ini www.bukudiskon.com/product.php?id_product=21761 .Diskon 20% loh jadi 40ribu. Smoga usulanku dikabulkan ya ;)

    BalasHapus
  20. Divergent . . . .

    Banyak yang review (walaupun dibanding-bandingin sama hunger games tp itu poinnya yang bikin jadi penasaran) , menang di goodreads award , desas-desus mau dibikin film . . .


    Link goodreads disini
    Link review disini dari dinda-l.blogspot.com
    Link toko online disini (BukuKita.com)

    BalasHapus
  21. hi kaka, aku ikutan giveawaynya ya..
    ini twitterku @Ishavanisa
    catatan d blog http://vanisadesfriani.blogspot.com/2012/07/tell-me-your-wish-3.html

    buku yang aku saranin tuh bukunya kak christian simamora & orizuka. judulnya with you terbitan gagas media. jujur saja, aku suka buku-buku karya mereka berdua sampai bikin aku ngerasa gimana gitu waktu bacanya. dan buku yang satu ini yang belum sempat saya punya. kalo toko onlinenya saya kurang tahu kak. biasanya sih di gramedia juga suka ada. thanks ya kak :)
    semoga pilihanku ga salah buat kaka ^^

    BalasHapus
  22. aku saranin buku with you karangan christian simamora & orizuka.
    http://www.goodreads.com/book/show/15713938-with-you ini saya kasihkan linknya bisa beli di tobuk gramedia atau gunung agung.

    BalasHapus
  23. One Second After...

    Awalnya baca reviewnya di http://my-mystery-readings.blogspot.com/2012/07/books-one-second-after.html, gara-gara sekilas tertarik dengan kata EMP (Elektromagnetic Pulse). Jadi setelah baca seluruh reviewnya, jadi bener-bener tertarik untuk baca novelnya.

    Novel ini menceritakan tentang kehancuran Amerika karena serangan EMP, senjata yang dapat membakar seluruh sistem jaringan elektronik. Di saat manusia bergantung pada barang elektronik, tapi akibat serangan itu semua barang elektronik tidak lagi bisa digunakan dalam bentuk apapun. Bagaimana ya rasanya, ketika seluruh transportasi tidak bisa berfungsi, tidak ada alat medis yang bisa digunakan untuk melakukan operasi, makanan pun menjadi barang langka.

    Rating di goodreads pun tinggi dan masuk dalam daftar 'New York Times Bestseller'.

    Linknya di goodreads : http://www.goodreads.com/book/show/4922079-one-second-after
    Linknya di toko buku online : http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000000670/one-second-after.html

    Terima kasih ;)

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Halo Nanaaaa...

    Kali ini aku ikutan lagi yaa..

    Mau ngusulin satu buku yang belum pernah aku baca tapi pengen banget punya dan baca. Judulnya Mata Rantai Alexandria, penulisnya Steve Berry.

    Ya, Nana kan pencinta buku (sama kayak saya..: D) Dan pasti pernah denger tentang perpustakaan Alexandria, kaan?

    Ini sedikit sinopsisnya

    "Cotton Malone mengundurkan diri dari dunia penuh risiko agen lapangan elit Departemen Luar Negeri Amerika dan membuka toko buku-buku langka. Namun kehidupannya yang tenang terguncang ketika ia menerima email tanpa identitas pengirim yang mengancam akan membunuh putranya. Mantan istrinya yang ketakutan memberitahu bahwa ancaman itu nyata: Putranya yang beranjak remaja telah diculik. Ketika toko buku Malone di Kopenhagen dibakar hingga rata dengan tanah, jelas bahwa mereka yang bertanggung jawab terhadap kejadian itu tidak akan berhenti hingga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan: Perpustakaan Alexandria yang hilang.

    Berbagai pendapat––sejarah, filsafat, literatur, sains, dan agama––memberikan data yang sama bahwa Perpustakaan Alexandria pernah ada di dunia. Tapi 1.500 tahun yang lalu, perpustakaan itu musnah menjadi kabut misteri dan legenda––sejak saat itu, keluasan ilmu dan pengetahuan yang bisa diperoleh dari perpustakaan tersebut diperebutkan oleh para ilmuwan, pemburu harta karun, dan mereka yang percaya rahasia tersembunyi perpustakaan itu memegang kunci menuju kekuasaan terbesar.

    Kini kartel pengusaha kaya kelas internasional, yang berkomplot untuk mengubah alur sejarah, sangat ingin menerobos kesucian perpustakaan––dan hanya Malone yang memiliki informasi yang mereka kejar. Sebuah dokumen tua yang sangat penting, yang berpotensi tidak hanya dapat mengubah takdir di Timur Tengah, tapi juga dapat mengguncangkan pondasi dasar tiga agama terbesar di dunia."

    Gimana, penasarankan?
    Saya juga..errhhh.. bener bener berharap bisa dapet buku iniiiiii...

    Ratingnya 3.78 di GR dan banyak yg menaruh buku ini di rak Wishlist, karena memang buku ini menggoda banget, terutama bagi pencinta buku seperti kita :D

    BalasHapus
  26. Haloo, wah ada pengabul wish di sini ;;)
    Aku saranin baca buku Fleur aja oleh Fenny Wong, hahahahaha (*digeplak karena promosi*)

    Nggak, bercanda. Yang di atas itu hanya promosi tidak tahu malu dari saya. Tapi kalau beneran mau dicek di toko buku, saya akan sangat berterima kasih. ;)

    Untuk book wish dan yang saya rekomen untuk dibaca, Secret Garden nya Frances Hodgson Burnett. Saya udah jatuh cinta sama Little Princess-nya dia. Udah terbukti bagusnya, karena setelah 70+ tahun setelah buku ini dikarang, tetep menjadi salah satu must read classic. Ratingnya di Goodreads juga mencapai 4.08 sewaktu saya lihat terakhir. Pokoknya, saya penasaran banget sama buku ini.

    Saya selalu kagum sama orang yang bisa menulis cerita anak dengan bagus. Kenapa? Karena cerita anak yang baik itu nggak hanya mengajarkan pesan moral yang banyak untuk generasi muda, tapi juga bisa dinikmati oleh yang lebih tua, oleh siapa saja. Cerita anak yang bagus memberikan imajinasi untuk anak-anak, menawarkan mimpi untuk orang dewasa. Untuk sejenak kembali ke masa lalu. :)

    BalasHapus
  27. aku mau The Scarlett Letter-Nathaniel Hawthorne
    karena itu sebuah novel klasik yang (konon) memukau,
    aku jadi penasaran
    lagi pula One Day dan Ronggeng Dukuh Paruk udah punya ;)

    BalasHapus
  28. http://www.mizan.com/buku_full/kabar-gembira-bagi-pendosa.html

    Kabar Gembira bagi pendosa. hmmm penasaran sm buku ini, dan bukunya jarang ditemukan di Gramed juga :D

    BalasHapus
  29. Heyhoo Nana! Senang bertemu denganmu *di blog* hehe
    Meskipun ini kunjungan pertamaku, tapi akan kucoba ya!
    Belakangan ini aku lagi suka baca novel lokal nih, beberapa yang aku punya terbitan gagas media, selain covernya yang sering tampil menarik, isinya juga ternyata ga kalah menarik lho *loh jadi promosi* ups sori. Jadi pas di toko buku kemarin aku galau antara dua novel yang aku beli. Akhirnya setelah melepas satu novel yang juga aku taksir, aku jadi nyesel dan penasaran bangett gimana ceritanya~

    So, I'll tell you now about my wish *dagdigdug*
    yaaak I wish I can get a novel by Winna Efendi yang judulnya Unforgettable.
    Nana bisa cek reviewnya di link ini ya : http://thebookielooker.blogspot.com/2012/04/book-review-unforgettable-by-winna.html
    Setelah baca reviewnya di situ, aku jadi makin pengen tau kelanjutannya gimana, apalagi gaya penulisannnya bagus, kalau gitu sila dicek dulu reviewnya ya, kalo-kalo nyantol di hati Nana hihihi

    Semoga wish aku barusan bisa terkabulkan yaa O:)
    Terima kasih juga buat kesempatan ini, sukses selalu ya buat Nana yeayy! ^^
    *keep on praying*
    -tifa-

    BalasHapus
  30. ikutan ya :)
    coba merekomendasikan Kehidupan Abadi Henrietta Lacks karya Rebecca Skloot. Penasaran ma buku ini, cewrita nyata tentang seorang wanita yang dijadikan obyek penelitian. Seperti apa sih penderitaan Henrietta, sampai sejauhmana perasaan keturunannya?

    BalasHapus
  31. The Invention of Hugo Cabret by Brian Selznick - ilustrasinya bagus, filmnya juga bagus. jadi pengen baca bukunya.
    udah tau buku ini dari lama banget, waktu belum diterjemahin.

    http://www.mizan.com/buku_full/the-invention-of-hugo-cabret.html
    http://www.goodreads.com/book/show/9673436-the-invention-of-hugo-cabret

    BalasHapus
  32. Hello Na,
    This is my first attempt to join this giveaway!

    Ada satu buku yang semoga kamu belum baca, Saga no Gabai Bachan. average rating di goodreads 4,05 (http://www.goodreads.com/book/show/10908459-saga-no-gabai-bachan)dan rata-rata temen-temen kasih bintang antara 4 s.d. 5. Dari banyak review yang kubaca, si nenek hebat dari saga ini adalah karakter yang inspirasional banget.

    here is the quote:
    “Saat jarum jam dinding berputar ke kiri, orang akan menganggapnya rusak dan membuangnya. Manusia pun tidak boleh menengok ke belakang, terus maju dan maju, melangkah ke depan!”

    semoga kamu suka :)

    BalasHapus
  33. hai..baru pertama ikutan giveaway kayak gini nih.
    coba dulu mudah2an wish saya bisa dikabulkan =)
    1. Dewey datang lagi..setelah baca buku pertamanya si kucing chubby ini jadi ketagihan dan tambah gemes ama makhluk yang namanya kucing xD

    2. Divergent, kebayang kisahnya pasti lebih keren dari Clockwork Prince. covernya bagus dan keren punya logo kayak Hunger Games. hm saya liat ratingnya bagus di GR dan dapet banyak pujian. apalagi fimnya juga mau dirilis.

    BalasHapus
  34. Pertama kalinya ikut.
    Buku yg kuinginkan dan kurekomendasikan sekaligus adalah Dua Tangis dan Ribuan Tawa karya Dahlan Iskan (http://www.goodreads.com/book/show/13106552-dua-tangis-dan-ribuan-tawa) Bukunya sudah agak lama terbitnya, tapi sepertinya kamu belum punya.
    Pertama kali aku membaca karya Dahlan Iskan yang 'Ganti Hati', aku suka banget dengan cara penulisan beliau yang simple dan mudah dipahami, padahal beliau menjelaskan secara terperinci mengenai proses transplantasi hati yang (saat itu) akan dilaksanakannya. Aku juga menyukai cara pandang beliau tentang kehidupan. Jadi kalau harus membaca lagi kisah kehidupan Dahlan Iskan, aku memilih yang ditulis oleh beliau sendiri.
    Semoga kamu suka ya :)

    BalasHapus
  35. Halo Kak Nana =) Ini pertama kalinya aku ikut "Tell Me Your Wish" ini ^^

    Aku mau rekomendasiin novel Khokkiri-nya Kak Lia Indra Andriana ^^
    Dalam Bahasa Indonesia, Khokkiri itu kan artinya 'gajah', tapi kakak jangan salah sangka dulu. Novel ini bukan bercerita tentang gajah, tokohnya juga bukan gajah :D
    Menurut sinopsis yang aku baca, Khokkiri ini novel romance yang ceritanya ngga biasa dan ngga bikin bosen.
    Buku ini mengangkat D.I.D (Dissosiative Identity Disorder). Semacam penyakit atau kelainan yang ngga biasa. Kakak bisa liat sinopsisnya di sini http://tanjourney.wordpress.com/2012/07/09/khokkiri-teka-teki-di-sebuah-kenangan/

    Untuk membeli online, bisa ke Kak Lia langsung di http://theseoulmate.com/

    Semoga rekomendasiku berkenan dan menarik perhatian kakak ^^

    BalasHapus
  36. Haihai :) pertama kalinya aku ikut giveaway kayak gini. semoga menang. amin :D

    Aku mau rekomendasiin novel The Game of Passion-nya Sir Arthur Conan Doyle. Kenapa? Because I'm a sherlockian :D aku dulu gak ngeh banget loh kak sama kisah-kisahnya Sherlock. Gak tertarik banget. Tapi gara-gara baca review-nya kak Stefanie tentang Petualangan Sherlock Holmes (http://thebookielooker.blogspot.com/2012/05/book-review-petualangan-sherlock-holmes.html). Sejak baca review-nya aku jadi suka banget sama serial Sherlock Holmes. Sejauh ini aku udah punya empat buku tentang Sherlock. Semoga dengan ikutan giveaway ini, koleksiku bisa nambah jadi lima :p

    Kenapa aku mau minta beliin serial Sherlock yang "The Game of Passion"? Itu semua gara-gara sinopsisnya kak. Baca deh

    Siapa yang menyangka Sherlock Holmes, detektif tersohor asal Inggris, yang cerdik, cerdas, dan piawai dalam memecahkan berbagai kasus pelik itu, ternyata mengakui pernah dikalahkan oleh seorang perempuan!


    Irene Adler adalah salah satu tokoh perempuan dalam kisah-kisah petualangan detektif dari Baker Street 221 B ini. Sosoknya digambarkan sebagai seorang perempuan yang cerdik, anggun, mandiri, bahkan ahli menyamar. Kecerdikan dan kepercayaan dirinya itulah yang membuatnya mampu bersaing dengan Sherlock Holmes dalam menguangkap suatu kasus. Ini memberi kesan mendalam bagi Sherlock Holmes.

    Dalam keseluruhan karya Arthur Conan Doyle tentang Sherlock Holmes, hanya ada lima cerita yang menggambarkan bagaimana seorang Irene Adler menjadi satu-satunya perempuan yang memiliki tempat tersendiri di hati Sherlock Holmes. Kisah-kisah itulah yang dihimpun dalam buku ini. Selamat membaca, Sherlockian!

    menarik banget kan kak? Sherlock yang terkenal kaku dan gak menikah ini bisa jatuh cinta juga loh kak sama seorang wanita :p beruntung banget tuh Irene. Makanya aku jadi pengeeeeeen banget baca buku ini. Semoga kakak juga ikutan tertarik dan mau ngabulin wishlist aku ya. Amin ^^

    Biar gampang, kakak bisa pesen online disini ya kak http://www.pengenbuku.net/2012/05/sherlock-holmes-game-of-passion.html

    BalasHapus
  37. Hi Nana, sdh lama cek blog ini, tapi blm ada kesempatan untuk ikut meramaikan :D nah, mau beri rekomendasi buku yang ditulis berdasarkan kisah nyata, judulnya Two Kisses For Maddy by Matt Logelin, tentang Matt dan Liz Logelin, sepasang kekasih semenjak SMA, akhirnya menikah, memiliki rumah baru yg indah, dan akan segera melahirkan putri pertama mereka. Apa daya, Liz meninggal segera setelah kelahiran Maddy - putri yang dinanti-nantikan tanpa sempat memeluknya. Matt berjuang membesarkan putrinya seorang diri dengan penuh kasih sayang, dan semua curahan hatinya dituangkan melalui blog yang ternyata mendapat respons luar biasa dari semua pembaca yang tersentuh dari berbagai penjuru dunia. Sehingga kisah-kisah di blog ini dibukukan, Matt dan Maddy dikenal oleh banyak pihak, suratkabar hingga televisi bahkan Oprah Winfrey Show juga mengundang dirinya sebagai bintang tamu. Nah, terjemahan buku ini baru saja rilis bulan ini oleh penerbit serambi, selengkapnya bisa cek di link berikut :D
    http://www.serambi.co.id/Katalog/tampilbuku/530_two-kisses-for-maddy

    BalasHapus
  38. Baru pertama kali ikut giveaway disini...

    aaah... semoga dapet bukunya nih... aku pengen banget buku 99 Cahaya di Langit Eropa. Buku yang berkisah tentang perjalanan di bumi Eropa dan mencari cahaya Islam di sana yang menjadi bagian dari minoritas. Dari review-review yang sudah ada buku ini sepertinya bener-bener menarik dan memberi banyak pelajaran juga. Semoga keikutsertaan pertama disini akhirnya juga bisa membuat aku baca buku itu. ^^

    BalasHapus
  39. Haloo Kak Nana.

    Aku menawarkan tema cerita yang berbeda dan unik dari yang lainnya. Judul bukunya "Warm Bodies" karya Isaac Marion.

    Buku ini mengisahkan tentang kehidupan para ZOMBIE.
    Berkisah tentang seorang zombie bernama "R" yang tidak ingat apa-apa tentang kehidupannya sebelum ia mati.
    R ini tinggal bersama para ZOMBIE di sebuah tempat yang jauh dari pengamatan manusia. Para Zombie berburu manusia secara berkelompok setiap kali mereka kelaparan. Apabila mereka tidak makan, mereka bakal membusuk perlahan-lahan dan akhirnya mati.
    Tapi suatu hari R bertemu dengan seorang gadis bernama Julie, gadis yang membuat R jatuh cinta dan ingin melindunginya walaupun gadis itu kelihatan lezat. Gimana kelanjutannya? Kita bakal tahu setelah baca bukunya :p

    Keunikan demi keunikan tentang kehidupan zombie juga diceritakan di sini, mulai dari cara para zombie menikah, cara bicara zombie yang terbata-bata, dan lain-lain.

    Buku ini banyak mendapat pujian loh! Selain itu tema ZOMBIE kan jarang-jarang.
    Oh ya,buku ini akan difilm-kan dan dijadwalkan tayang tahun 2013 mendatang. Jadi sebelum nonton film-nya, lebih afdhol baca bukunya dulu :D

    Oh ya, untuk lebih mudah beli buku ini, cukup pesan lewat FB Kartu Diskon Ufuk di : http://www.facebook.com/pages/Kartu-Diskon-ufuk-Press-CDS-Direct-Selling/156503561068869?ref=ts
    Soalnya kalau order lewat situ di-diskon 30% XDb
    Ayoo Kak Nana, mumpung lagi bulan puasa mari saling berbagi kebaikan sama saya :p

    BalasHapus
  40. DITUTUP YAAA...

    Saya belum baca dan menghayati entry-nya satu-satu. Semoga nanti malam atau besok pagi bisa diumumin pemenangnya.

    Thanks for making the 100+ followers happens guys!!!!
    Akan ada 3 pemenang dari giveaway ini. 1 pemenang berdasarkan pilihan saya, 2 lainnya berdasarkan pilihan rafflecopter ya.

    BalasHapus

Berikan pendapatmu mengenai post yang kamu baca di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...